Al-Qolam, Tepat pada pukul 07:00 Fakultas Syari’ah melakukan prosesi seremonial pemberangkatan para mahasiswa PPL 2022 dihalaman Institut Agama Islam (IAI) Al-Qolam. Jumlah mahasiswa yang mengikuti program PPL 2022 Fakultas Syari’ah berjumlah 60 mahasiswa, meliputi Program Studi Ahwal As-Syakhshiyah, Hukum Ekonomi Syari’ah dan Komunikasi & Penyiaran Islam 

“PPL kali ini tersebar pada delapan titik, meliputi BMT UGT, Pengadilan Agama, dan Tugu Malang, para mahasiswa di delapan titik ini memiliki kewajiban dan kesempatan untuk belajar dari para praktisi dilapangam, gali sebanyak-banyaknya ilmu dan jangan lupa yang terpenting adalah para mahasiswa PPL memiliki kewajiban menjaga nama baik Institut Agama Islam (IAI) Al-Qolam” tutur Dekan Fakultas Syari’ah Siti A’isyah, S.Ag, M.A. 

Setelah melakukan seremonial pemberangkatan. masing-masing jurusan diantar oleh para Kaprodi (Ketua Program Studi) dan DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) masing-masing ketempat PPL. Untuk Program Studi Ahwal Syakhshiyah akan melakukan praktek di Pengadilan Agama Kabupaten Malang, Program Studi Hukum Ekonomi Syari’ah bertempat di BMT UGT yang berjumlah 6 titik, dan Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam bertempat di Kantor Pusat Tugu Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *