Fakultas Syari’ah, bersama fakultas lain di lingkungan, IAI Al-Qolam, secara resmi melaksanakan yudisium pada hari Sabtu, 17 September 2022 di auditorium IAI Al-Qolam Malang, pada pukul 08.00-10.30 WIB.

Pada Yudisium tersebut, Fakultas Syari’ah meluluskan sejumlah … mahasiswa pada semester ganjil 2021-2022, dan sejumlah … mahasiswa periode semester genap 2021-2022.

Pada kesempatan tersebut juga diumumkan lulusan terbaik dengan IPK tertinggi pada masing-masing prodi. Lulusan terbaik pada Program Studi Ahwal al-Syahksiyyah diraih oleh mahasiswa Elviatul Muthoharoh dengan IPK 3.82. sedangkan lulusan terbaik pada Program Studi Hukum Ekonomi Syari’ah diraih oleh mahasiswa Nuril Miladi Fiaunillah dengan IPK 3.84.

Dalam sambutannya, Rektor IAI Al-Qolam Malang Dr. Muhammad Adib, M.Ag. menyebutkan bahwa yudisium ini menjadi titik resmi para lulusan menjadi alumni Kampus IAI Al-Qolam. Menjadi alumni artinya menanggung beban dan tanggung jawab yang baru terkait dengan almamater. Yang paling penting dari tanggung jawab tersebut menjaga nama baik almamater dan kesiapan untuk berjuang di masyarakat melalui bidang-bidang yang sesuai dengan keahlian dan spesifikasi ilmu yang telah diperoleh selama proses belajar di kampus IAI Al-Qolam Malang.

Pada kesempatan yudisium tersebut, setiap peserta yudisium diwajibkan untuk mengisi form pendataan alumni yang direkam secara digital. Dengan demikian, penelusuran alumni atau tracer study Fakultas Syari’ah menjadi lebih mudah dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *