Malang 23 Juni 2022. Pada hari kamis 23 juni 2022 layanan cek plagiasi resmi diserahkan kepada Fakultas masing-masing, sesuai dengan arahan Rektor Institut Agama Islam (IAI) Al-Qolam Dr. H.Muhammad Adib, M.Ag beliau menyampaikan bahwa layanan Cek Plagiasi untuk diserahkan kepada masing-masing Fakultas yang ditangani oleh Staf Fakultas. Intruksi itu kemudian dijawab oleh Ketua Bagian Administrasi dengan mengumpulkan pihak yang terkait.  Pada Hari Kamis 23 Juni 2022 Ketua Lpm (Lembaga Penjamin Mutu), Ketua Biro Administrasi, dan Staf Fakultas mengadakan rapat internal untuk membahas secara teknis peralihan layanan cek plagiasi bagi mahasiswa yang hendak mendaftar sidang sekripsinya. 

Fakultas Tarbiyah melalui Staf Fakultas memiliki kewajiban melayani lima program studi yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Tadris Bahasa Indonesia (TBI), Tadaris Bahasa Inggris (TBIG), dan Tadris Matematika (TMTK). Sedangkan Fakultas Syari’ah dan juga Dakwah Melalui Staf Fakultas memiliki kewajiban melayani tiga prodi yaitu Program Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah (Muamalah), Ahwal al-Syakhshiyah (Hukum Keluarga) dan Komunikasi & Penyiaran Islam (KPI)

Peralihan Layanan ini akan diinformasikan melalui Web Fakultas masing-masing, pada hari Senin 27 Juni 2022 layanan cek plagiasi resmi dialihkan yang sebelumnya ditangani oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) kepada masing-masing Fakultas.  

Staf FDS

 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *